Baca Hingga Selesai Nenek 79 Tahun yang Siksa TKI Hong Kong Saat Live FB Ditahan


Seseorang TKI di Hong Kong disiksa majikan serta merekamnya lewat Live Facebook. Aktornya seseorang nenek berumur 79 th.. 

" Barusan malam, aktor, nenek berumur 79 th., telah ditahan dengan tuduhan penyiksaan serta ancaman pembunuhan, " kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia serta BHI Kemlu Selanjutnya M Iqbal pada wartawan, Jumat (2/3/2018). 

Mulai sejak terima info masalah penyiksaan TKI ini, KJRI Hong Kong telah bekerjasama dengan kepolisian Hong Kong. Korban juga didampingi. 

" KJRI selalu memantau masalah ini serta memberi pendampingan pada korban, " ungkap Selanjutnya Iqbal. 

Majikan yang terekam live Facebook waktu siksa TKI/Majikan yang terekam Live Facebook waktu menyiksa TKI. (Photo : Screenshot video viral) 


Terlebih dulu dikabarkan, satu video Live Facebook yang memerlihatkan seseorang majikan menyiksa serta meneror juga akan membunuh TKI jadi viral di sosial media. Dalam video itu, majikan itu masuk ke kamar TKI serta mulai memukulinya. Majikan itu menampar serta tutup mulut TKI yang masih tetap selalu lakukan Live Facebook. 

" Ya Allah, saya ditabok. Saya ditabok, " ucap TKI itu. Disamping itu, si majikan selalu berteriak-teriak. 

Satu diantara pengunggah video itu yaitu account Time News International. Majikan itu dimaksud berteriak mempertanyakan kenapa TKI itu tidak berbahasa China. Majikan itu dimaksud juga meneror juga akan membunuh. 
(imk/dhn)

sumber : https://news.detik.com/berita/3894488/nenek-79-tahun-yang-siksa-tki-hong-kong-saat-live-fb-ditahan